Minggu, 23 Februari 2014

PEDULI KELUD

Assalamu'alaikum..
PONDOK KENCONG: Pengurus Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia Jatim (P3I Jatim) peduli pengungsi Kelud dengan mengirimkan 1 truk bantuan berupa peralatan dapur, obat obatan, perlengkapan bayi, peralatan ibadah, kebutuhan pokok, dan lain-lain.


Bantuan langsung diterima oleh Gus Muhammad Nuril Anwar di posko pengungsi Pondok Pesantren Raudlatul Ulum desa Kencong Kec Kepung Kediri, Sabtu (22/2/2014).

Menurut Gus Muh, pada saat Kelud meletus, desa Kencong kedatangan lebih dari 1.000 warga yang mengungsi. "Saat ini Alhamdulillah sebagian besar sudah kembali ke desa asalnya," katanya.

Agus Winoto Sekjen P3I mengatakan, sumbangan ini dikumpulkan secara spontan oleh seluruh anggota dalam waktu singkat. "Ini sebagai wujud peduli kita kepada saudara-saudara yang sedang mengalami cobaan di Kediri. Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban pengungsi," kata Agus.

Ditambahkan Agus, bantuan dari P3I diperkirakan akan bertambah. "Kami masih ingin terus membuka kesempatan teman-teman anggota P3I lain yang belum sempat memberikan bantuan, dan jika sudah terkumpul segera dikirimkan lagi," ujar Agus. [suf/but]
beritajatim.com

Share this article

0 Tinggalkan jejak:

Posting Komentar

 
Copyright © 2017 RAUDLATUL ULUM KENCONG • All Rights Reserved.
back to top