Kamis, 01 Mei 2014

Alhamdullah, TV9 Nahdlatul Ulama Dapat Disaksikan di Seluruh NUsantara

TV9 Surabaya  yang dikelola oleh PT Dakwah Inti Media  adalah salah satu TV Islami di Indonesia yang menganut paham ahlussunnah wal jama’ah (Aswaja). Stasiun televisi yang telah mendapat izin tetap sejak 23 Juli 2012 ini merupakan televisi swasta milik Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur.

Seiring perkembangan waktu TV9 terus berbenah diri. Memasuki tahun 2013, TV9 mulai memperluas area siarannya tidak hanya di daerah Surabaya tetapi telah menjangkau seluruh Jawa Timur. Masyarakat Jawa Timur pun sangat bersyukur atas kehadiran TV9 sebagai media alternatif yang Islami di tengah derasnya serbuan media televisi yang tidak mendidik.

Pada hari Senin (28/04/2014), masyarakat Indonesia khususnya umat Islam boleh berbangga dan senang karena TV9 yang santun menyejukan sudah dapat dinikmati di seluruh wilayah NUsantara. TV9 Surabaya kini telah menjangkau secara Nasional tidak hanya di daerah Jawa Timur saja. Siapapun dapat menonton sajian acara Islami TV9 melalui parabola.

TV9 sebagai TV Islam ahlussunnah wal jama’ah dapat disaksikan melalui channel Satelit Telkom 1 (satelit 1) di Frequensi: 3552 MHz, Polaritas: Horizontal dan Symbol Rate: 3100. Alhamdulillah….

Berikut gambar screenshot penampakan TV9 melalui Parabola:











Tunggu apa lagi, segera ganti channel anda ke TV9 sekarang juga. Hati-hati jangan sampai anda dan keluarga anda salah pilih tonton televisi Islam di luar paham ahlussunnah wal jama’ah. TV9, salah satu televisi Islam ahlussunnah wal jama’ah yang siap selalu menemani hari-hari anda bersama keluarga.
Bagi yang sudah menonton, silakan anda memberi respon dengan mengirim ke email: office@tv.co.id atau Twitter: @TV9SURABAYA atau Facebook TV9.
Untuk selengkapnya, TV9 dapat disaksikan melalui:
Selain TV9 Surabaya, stasiun televisi Islam ahlussunnah wal jama’ah di Indonesia lainnya adalah ASWAJA TV (Nahdliyyin Network) yang dapat di akses melalui Satelit Palapa D, Frekuensi: 03932, Symbol Rate: 15800, Polarisasi: Vertikal, Type Video: MPEG2 dan MPEG2 serta PBNU TV.
Selamat menikmati dan matur NUwun.
Share this article

0 Tinggalkan jejak:

Posting Komentar

 
Copyright © 2017 RAUDLATUL ULUM KENCONG • All Rights Reserved.
back to top