Jumat, 29 November 2013

OBAT SETRES


``OBAT STRESSS!``

            Di suatu pagi yang indah, Saiful dg temannya bernama Umam, asyik ngetuprus di
 Bancik pondok, sambil ngopi secangkir bareng di tambah seplastik rokok klintingan
 Di tengah percakapan Umam nyeletuk.

 Umam : Ful…… maukah kamu mendengarkan keluhanku, dan kalau bisa sekalian
                          Beri aku  jalan keluarnya.
 Saiful   : Segala sesuatu tidak ada yang gratis tahu!!! Aku mau memberi solusi yang baik
                          Buat kamu, tetapi kamu harus belikan aku secangkir kopi, OK!
 Umam : Huh…… belum apa-apa sudah minta bayar ! Tapi tdk apa-apa yang penting
                          Kamu benar mau ngasih solusinya!
 Saiful   : Jangan khawatir di jamin 100 % halal.
                          Setelah memesan kopi Umam segera kembali ke kursi kesayangannya.
 Umam : Begini lho Ful, aku punya masalah dg gigiku, beberapa minggu ini aku
                          Merasa gigiku sakit sekali padahal aku sudah sering sekali gosok gigi,
                          Sampai-sampai odolku habis, kamu kan tau, harga odol sekarang tidak
                          Murah, kalau dlm satu minggu saja saya menghabiskan satu buah, bisa-
                          Bisa aku tidak ngopi lagi.
 Saiful   : Terus kamu minta solusi apa? Apa kamu kira aku ini Dokter gigi? Apa
                           Kamu kira saya ini tukang bikin odol, terus kamu minta saya menurunkan
                           Harga odol?
 Umam : Bukan begitu Ful, aku Cuma mau nanya sama kamu, apakah kamu tahu
                          Gimana biar gigiku bisa putih bersinar-sinar dan kuat, tidak gampang
                          Sakit, kaya iklan di TV itu lho… ! tapi dg syarat tidak menghabiskan uang.
 Saiful   : Aku punya solusinya, tetapi aku tdk yaqin kamu mau melakukannya
                          Walaupun itu gratis, sebab di zaman sekarang ini pipis saja harus bayar,
                          Apa lagi merawat gigi.
 Umam : Alaaaaah…. Yang penting gratis aku pasti mau melakukannya ayolah Ful,
                          Cepet katakan solusinya.
 Saiful   : Begini lho….. Mam, kalau km tidak mau makai odol, caranya sangat
                           gampang sekali, sebab setelah saya melakukan riset beberapa waktu
                          Yang lalu saya menemukan cara yang sangat ampuh utk mengatasi sakit gigi.
 Umam : Sudahlah Ful…… tidak usah berbelit-belit ayo cpt katakan!!!
 Saiful   : Begini lho Mam, kamu makan saja rumput-rumput yang sering di makan sapi
                          Sebab menurur riset yang saya lakukan, sapi-sapi yang makan rumput tdk ada
                          Yang pernah sakit gigi, gigi mereka putih-putih dan pasti kuat.
                          Nah……. Kalau kamu ingin tidak modal, kamu ikutan saja makan rumput
                          Di jamin 100% halal dan pasti kamu tdk seperti iklan di TV bahkan bisa-
                          Bisa kamu menjadi bintang film flora dan fauna.
          Umam mendengar solusi dari Saiful yang tidak sesuai dg apa yang di harapkan, jengkel
  Dan marah tapi tidak dia keluarkan marahnya Cuma di simpan dalam hati sebab
  Saiful teman dekatnya.
Share this article

0 Tinggalkan jejak:

Posting Komentar

 
Copyright © 2017 RAUDLATUL ULUM KENCONG • All Rights Reserved.
back to top