Senin, 23 Desember 2013

DO`A MEMINTA KELONGGARAN


  1. Ya Allah seperti halnya lemah lembutmu dalam sifat keagunganmu bukan sifat-sifat lemah lembut yang lain dan sepertihalnya kemulianmu dengan sifat keagunganmu mengalahkan keagungan-keagungan yang lain dan separti halnya mengetahuimu terhadap perkara yang ada di bawah bumi seperti mengetahuimu terhadap perkara yang ada di atas arasyMu.
  2. Dan goda-godaan hati itu seperti perkara yang kelihatan di sisihmu dan jelasnya perkataan itu seperti kesamaran dalam pengetahuanmu.
  3. Dan setiap sesuatu itu ikut terhadap keagunganmu dan setiap orang yang punya kekuasaan itu tunduk terhadap kekuasaanmu.
  4. Semua perkara dunia dan akhirat itu berada di kekuasaanmu
  5. Ya Allah semoga semua kegelisahanku diwaktu sore jadikanlah kelonggaran dan jadikanlah jalan keluar untukku.
  6. Ya Allah sungguh pengampunanmu terhadap dosa-dosaku dan terhadap kesalahanku dan menutupimu terhadap amal jelekku itu menyebabkan diriku mengaharap untuk meminta kepadamu terhadap perkara yang tidak patut untukku yakni kelalaianku dalam mengerjakan perkara yang tidak patut dikerjakan.
  7. Ya Allah ! Aku minta padamu agar engkau jadikan orang yang aman dan aku minta padamu agar engkau jadikan orang yang ramah tamah.
  8. Sungguh engkau dzat yang berbuat baik padaku dan aku yang berbuat jelek padaku yang ada diantaraku dan antara engkau.
  9. Engkau jadikan cinta padaku dengan lantaran nikmatmu yang engkau berikan padaku dan aku menjadikan kemarahanmu dengan sebab kemaksiat-maksiatan yang kukerjakan
  10. Akan tetapi percayaku kepadamu itu mendorong diriku berani minta padamu.
  11. Semoga engkau mengembalikan dengan keanugrahanmu dan kebaikanmu padaku.
  12. Sungguh engkau dzat yang maha menerima taubat, yang belas kasih.
Share this article

0 Tinggalkan jejak:

Posting Komentar

 
Copyright © 2017 RAUDLATUL ULUM KENCONG • All Rights Reserved.
back to top