Sabtu, 01 Maret 2014

HIBURAN DAN BANTUAN PASCA KELUD DI DESA KEBONREJO KEC KEPUNG

Assalamu'alaikum..


PONDOK KENCONG - Merdeka.com - Penyanyi Ainur Rofiq Lil Firdaus atau yang lebih dikenal dengan Opick Tombo Ati pagi ini, Rabu (26/2) akan menghibur warga di sekitar Gunung Kelud. Selain menyanyi, lelaki kelahiran Jember 39 tahun lalu ini juga akan menyumbangkan sebagian rezekinya senilai Rp 100 juta dari pribadi Opick dan jemaah pengajian Tombo Ati yang diasuhnya.

Sedikitnya ada tiga tempat yang akan dijadikan Opick manggung yakni di Desa Kebunrejo Kecamatan Kepung, Dusun Badek Desa Sepawon Kecamatan Plosoklaten dan Desa Sumberpetung Kecamatan Ngancar.

Koordinator acara Gus Nuril Anwar kepada merdeka.com menyatakan dalam acara ini Opick dan artis Tika Ramlan akan memberikan hiburan kepada warga yang baru tertimpa bencana yakni Erupsi Gunung Kelud yang terjadi pada Kamis malam (13/2) lalu.

"Mas Opick sengaja ingin memberikan hiburan dan memberikan sebagian rezekinya untuk warga di sekitar Kelud. Sumbangan diberikan dari pribadinya dan jamaah pengajian yang diasuhnya," kata Gus Nuril.

Acara yang didukung oleh HIPMI, Pemuda Pancasila, KADIN, Pesantren Thoriqoh Qodiriyah Wanaqshobandiyah Kencong Kepung Kabupaten Kediri ini nantinya akan mendistribuaikan sumbangan sebanyak 1.500 paket sembako dalam acara road show Opick. Selain itu dari dana tersebut juga akan diwujudkan untuk perbaikan tempat-tempat ibadah yang menjadi korban Kelud di tiga kecamatan yang dikunjungi.Penyanyi religi Ainur Rofiq Lil Firdaus atau akrab disapa Opick saat mengajak warga korban letusan Gunung Kelud untuk bershalawat di Mushola Desa Kebonrejo, Kecamatan Kepung, Kediri, Jawa Timur, Rabu (26/2).
Opick beserta jemaah pengajian Tomboh Ati serta tim relawan dari Pondok Pesantren Raudlatul Ulum Kencong mengelar doa dan shalawat untuk korban Erupsi Gunung Kelud Kediri. Yang hadir pada waktu itu adalah, Ainur Rofiq Lil Firdaus, Tika, artis KDI, K. Muhamad Nuril Anwar, K. Tuhfatun Nafi’ (Gus Nafi’), K. Saifuddin, K. Ahmad Syaikhul Hadi dan semua Tim relawan yang bergabung Dalam acara ini.

Opick dan Tim dari Pondok Pesantren Raudlatul Ulum Kencong membagikan 1. 500 paket sembako, terpal, puluhan galon air mineral, dan bingkisan dari Jawa Pos Kediri, semoga apa yang kami bagikan bias bermanfaat bagi yang menerimanya.(AT)
Share this article

0 Tinggalkan jejak:

Posting Komentar

 
Copyright © 2017 RAUDLATUL ULUM KENCONG • All Rights Reserved.
back to top